Sabtu, 07 Mei 2011

Puisi untuk Mu ^_^



Tersenyumlah saat kau mengingat ku,
karna saat itu aku sangat merindukkanku,
dan menangislah saat kau merindukanku,
karana saat itu aku tak berada disampingmu,
tetapi penjamkanlah mata indahmu itu,
karena pada saat itu aku terasa ada didekatmu,
karena aku telah berada dihatimu untuk selamanya,
tak ada yang tersisa lagi untuk ku,
selain kenangan-kenangan yang indah bersama mu,
mata indah yang dengannya aku biasa melihat indahnya cinta,
mata indah yang dulu milikku,
kini semuanya merasa jauh meninggalkanku,
kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu,
hati, cinta dan rinduku hanyalah milikmu,
cinta mu tak akan pernah membebaskkan ku,
bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta lain,
saat sayap-sayapku telah patah karena mu,
cintamu akan tetap tinggal bersamaku,
hingga akhir hayat ku dan setelah kematian,
hingga tangan tuhan menyatukkan kita kembali,
betapapu hati telah terpikat sosok terang dalam kegelapan,
yang tengah menghidupkan sinar redupku,
namun tak dapat menyinari dan menghangatkan persaanku yang sesungguhnya,
aku tidak pernah menemukan cinta yang lain selain cintamu,
karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku,
kau takkan pernah terganti,
bagai pecahan logam mengekalkan kesunyian kesendirian dan kesedihanku,
kini aku telah kehilanganmu,

3 komentar:

karena memang sangat dalam mas,,,
jadi,,,
y gitu lah,,,

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites