Sabtu, 14 Mei 2011

The Gate of The Future

Assalamualaiku,,
yapz untuk tulisan saya kali ini, saya akan menulis tentang perguruan tinggi yang ada di Propinsi Banten, tapi disini saya akan lebih kepada perguruan tinggi swasta yang hanya dalam umurnya beberapa tahun sudah dapat menyita perhatian para para pemburu ilmu pengetahuan khususnya yang ada didaerah Banten.
UNSERA|Universitas Serang Raya adalah sebuah Universitas Swasta yang ada di Banten tepatnya di Kota Serang ( yaialah namanya juga Universitas Serang Raya pazti ada di Serang). Yainilah Universitas yang lumayan terkenal didaerah banten. Walaupun UNSERA baru berdiri 2 tahun tapi namanya sudah lumayan mencuat di telinga para pemburu ilmu khususnya didaerah Serang-Banten.
Universitas Serang Raya|UNSERA adalah gabungan dari 2 Perguruan Tinggi dari STMIK Serang dan STIE Serang. Yang otomatis tidak hanya namanya aja yang bergabung, tapi mahasiswa dan seluruh peraturan yang ada di dua perguruan tinggi itu digabung menjadi satu yakni UNSERA…
Di kampus yang kurang lebih dihuni oleh kurang lebih 5000 mahasiswa itu ternyata terdapat beberapa fakultas dan jurusan yang dapat menarik banyak minat para pencari ilmu diantarantanya :
1. Fakultas Teknologi Informasi
    a. Teknik Infrmatika
    b. Sistem Informatika
    c. Siste Komputer
2. Fakultas Ekonomi
    a. Akuntansi
    b. Management
3. Fakultas Komunikasi
4. Fakultas Ilmu Sosial Politik
5. Fakultas Teknik
    a. Teknik Mesin
    b. Teknik Industri

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites